Kemangi obat dapur cespleng buat Miss V yang bau

Kemangi obat dapur cespleng buat miss V yang bau baru-baru ini ramai khasiatnya dibicarakan oleh orang. Karena rupa-rupanya kemangi  yang biasanya kita jumpai di dapur atau saat kita makan di pecel lele di tukang pecel lele tentunya, ternyata  berkhasiat untuk menghilangkan bau pada miss V wanita. Dan hal ini bisa dibuktikan dan mudah serta murah untuk kita praktekkan.

Biasanya orang hanya menganggap bahwa kemangi sebagi tambahan sayur untuk lalapan saat kita makan. Atau cuma sebagi obat yang cespleng untuk penghilang bau saat kita cuci tangan.Ternya khasiat yang tergandung dalam manfaatnya banyak salah satunya untuk obat / penghilang bau pada miss V .

Kemangi obat dapur cespleng buat vagina yang bau

miss V bagi sebagian perempuan merupakan alat yang sangat vital, karena letaknya yang berada pada daerah yang lembat di bawah ureter lubang kencing sehingga mengakibatkan bersarangnya semua bakteri dan timbul bau yang tidak sedap.

Dan tahukah anda jika hal ini terjadi maka bisa mengakibatkan hubungan suami istri kurang
harmonis. Dan menimbulkan ketidak nyamanan saat melakukan hubungan intim. Karena tidak sedikit sang wanita tidak nyaman akan hal ini, yang berakhibat sang suami terkadang merasa jijik akan bau tidak sedap ini.

Bau tidak sedap yang terjadi karena adanya kontraksi yang diakibatkan oleh infeksi virus yang terjadi pada area sekitar miss V . Dan bisa juga diakibatkan oleh keputihan pada wanita.

Disini kemangi hadir untuk obat dapur cespleng  membersihkan area miss V yang mengalami bau tidak sedap. Disarankan untuk konsultasikan pada dokter anda jika ada bau tidak sedap di miss V . Dan biasanya dokter hanya menyarankan dan memberikan obat anti biotik untuk pembuhuh kuman atau bakteri jahat. Dan untuk diwaspadai jika anda sering menggunakan pembersih miss V yang beredar di pasaran tanpa adanya konsultasi pada dokter atau dosis tertentu

Namun untuk amannya anda dapat mencoba resep obat dapur cespleng alternatif penghilang bau tidak sedap pada miss V dengan aman dan nyaman hanya dengan kemangi obat dapur cespleng buat miss V yang bau. berikut cara kerjanya

  • Siapkan  daun kemangi, lalu tumbuk daun tersebut sampai halus dan peras airnya, dan  saring air tersebut menggunakan kain halus agar ampasnya tidak terikut.
  • Tambahkan  air yang sudah disaring tadi dengan satu sendok teh madu asli dan seujung kuku garam. Lalu aduk sampai rata dan minum.
  • Jika ingin hasil maksimal. minumlah  sebanyak dua kali seminggu sampai anda merasa bau atau aroma yang tidak sedap yang keluar dari miss V anda sudah tidak ada lagi dan berganti dengan bau yang harum.

Kemangi obat dapur cespleng buat miss V diatas semoga dapat anda praktekan dan menjadikan tambah harmonisnya rumah tangga anda karena sekarang anda sudah terbebas dari bau yang tidak sedap pada miss V anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemangi obat dapur cespleng buat Miss V yang bau"

Post a Comment