Obat cespleng buat maag pakai temulawak dan kunyit terbukti manjur


Obat cespleng yang sudah terbukti sangat manjur untuk digunakan sebagai penangkal maag saat ini adalah temulawak dan kunyit, keduanya telah terbukti aman dan natural tanpa efeksamping.

Terbukti temulawak serta kunyit putih untuk maag serta asam lambung
Dalam keadaan normal, asam memanglah diperlukan untuk menolong pencernaan dalam memproses makanan. Tetapi jika produksi asam terlalu berlebih juga tak baik untuk kesehatan kita. Isi lambung berbentuk asam serta beresiko.

Walaupun dinding lambung telah mempunyai perlindungan sendiri dari asam lambung, meskipun sekian kerasnya cairan lambung masih saja menjadikan permasalahan yakni yang di kenal dengan cara pemula dengan sakit maag. Maag berlangsung lantaran terdapatnya luka-luka pada mukosa lambung akibatnya karena tak seimbangnya pada sekresi pepsin atau asam lambung serta mukus..

Tak pas cuma hingga disitu, lambung memililki mekanisme katup otot lambung yang menghindar kembalinya makanan dari lambung ke kerongkongan, namun kerasnya cairan lambung dapat menembus pertahanan katup otot pada lambung serta bisa menyebabakan REGURGITASI (rasa isi lambung naik ke atas).


Lantaran dinding kerongkongan tak mempunyai perlindungan yang baik pada asam lambung, mengakibatkan dinding kerongkongan dapat alami luka serta meradang serta setelah itu dapat menyebabkan rusaknya kerongkongan permanen berbentuk penyempitan kerongkongan, radang kerongkongan serta yang fatal yaitu kanker kerongkongan. Nyeri di dada, batuk kering, mengi, kerap sekali diremehkan serta menilai hal semacam itu cuma masuk angin.

Malah sinyal tanda itu butuh diwaspadai karna mungkin saja produktifitas asam lambung anda telah terlalu berlebih.
Asam lambung yang terlalu berlebih bakal mengakibatkan nyeri di ulu hati serta menghalangi ruangan gerak otot jantung. Disebabkan fatalnya dapat mengakibatkan kematian atau tidak berhasil jantung. Orang-orang pemula umum menyebutnya dengan arti ANGIN DUDUK.

Terhambatnya ruangan gerak otot jantung, mengakibatkan terganggu juga aliran darah dari jantung ke semua badan serta ini dapat mengakibatkan masalah kesehatan pada organ badan yang lain sebagaimana nyeri di bahagian kepala. Hal semacam ini karena darah yang menuju ke kepala bakal menyusut serta konsumsi oksigen untuk otak juga menyusut, setelah itu kepala jadi kerap pusing serta kurun waktu berkepanjangan bisa terserang sakit kepala samping (migren). Waspadalah dengan asam lambung.!

Sebagian pemicu terjadinya maag yang kerap diabaikan serta yang bisa menyebabkan produktifitas asam lambung, salah satunya yaitu :

1. Makan tak teratur
2. Kurang tidur
3. stres
4. Kelelahan
5. Makanan goreng
6. Kafein
7. Merokok
8. Alkohol
9. dan lain-lain.

Untuk menangani persoalan yang terkait dengan lambung, ramuan tradisional yang kerap dipakai serta telah dapat dibuktikan semenjak zaman dulu yaitu KUNYIT. Dari beragam jenis type kunyit, yang kerap dipakai untuk lambung yaitu kunyit putih serta kunyit putih mangga. Kunyit memiliki kandungan senyawa yang umumnya dimaksud dengan senyawa kurkuminoid, yakni senyawa yang sangatlah bermanfaat sebagai media pengobatan. Kurkuminoid trerdiri dari kurkumin, desmetoksikurkumin serta beberapa zat yang lain sebagaimana minyak astiri, lemak, karbohidrat, protein, pati, vitamin serta mineral.

Selain itu, ramuan kunyit itu bakal lebih cepat mengobati jika digabung dengan JINTEN HITAM, TEMULAWAK serta AKAR ALANG-ALANG. Karana kandungan kimia dari jinten hitam lainnya bisa dipakai untuk menangani masalah pada saluran pencernaan, menangani kembung, tingkatkan metabolisme badan, serta bisa menolong bersihkan toksin pada badan, sangatlah baik dikonsumsi untuk mereka yang mempunyai masalah pada system pencernaan atau lambung. Serta setelah itu dengan akar alang-alang yang bakal memaksimalkan kerja ginjal, menangani lambung, usus kecil, dengan karakter DIURETIK yang bakal memperlancar air seni, akar ilalang menolong pelepasan toksin-racun yang ada di badan (terutama lambung) lewat air seni.


Untuk anda yang alami masalah yang terkait dengan pencernaan, lambung, asam lambung, MAAG, dibawah ini resep ramuan tradisionalnya.

Beberapa bahan yang perlu anda siapkan : 

- Kunyit putih 10 sd 15 gram
- Kunyit putih mangga 10 sd 15 gram
- Temulawak 10 sd 15 gram
- Akar alang-alang 20 sd 30 gram
- Jinten hitam
- Lada hitam 10 sd 15 gram
- Madu dua sendok makan (dapat ditukar dengn Gula pasir/jawa)

Langkah meramu obat yang cespleng

Kunyit putih, kunyit putih mangga, temulawak, diiris tipis setelah itu di rebus bersama akar alang-alang'jinten hitam, serta lada hitam dengan memakai periuk dari tanah liat supaya kandungan senyawa kimia dari ramuan itu tak terkontaminasi dengan logam besi maupun alumunium serta sejenisnya. Rebus dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. minum 2 x saat sebelum tidur (malam) serta setelah bangun tidur pagi saat sebelum sarapan..

Bila anda kesullitan mencari bahan ramuan tertulis diatas, saya siap kirimkan ke alamat anda. Dapat pesan yang belum ditumbuk, yang telah ditumbuk, dapat juga dipesan yang siap minum.
Untuk pesanan yang telah siap minum, saya siapkan yang telah ditumbuk (berbentuk serbuk). Sedu dengan air panas yang mendidih 1/2 gelas, aduk dengan cara rata, serta biarlah hingga hangat (suam kuku). Lalu diminum saat sebelum tidur serta setelah bangun tidur.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat cespleng buat maag pakai temulawak dan kunyit terbukti manjur"