Obat cespleng buat diabetes ada didapur

www.dapur-obat-cespleng.blogspot.com -Sebagian orang pasti tidak mengira bahwa obat cespleng buat diabetes ada didapur kita sendiri. Mudah dan murah mungkin ini yang bisa saya gambarkan, karena ternyata untuk mengobati penyakit diabetes kita bisa mencoba salah satu cara yang pengobataan alternatif tradisional ala obat dapur yang cespleng tentunya.

Memang sebagian orang menggap bahwa penyakit diabetes merupakan penyakit bawaan keturuanan dan sejatinya akan diturunkan. Tapi apa salahnya jika kita melakukan pencegahanan bagi yang belum terserang diabetes. Dan untuk yang sudah terserang diabetes maka pengobatan adalah hal yang utama untuk dilakukan.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk melakukan pengobatan ini dari yang modern sampai yang tradisionalpun ada. Namun kali ini menurut saya Obat cespleng buat diabetes ada didapur kita masing-masing?.

Cuma kita saja yang belum mengetahui akan manfaatnya sebagi contoh banyak orang yang menyarankan bila batuk atau serak untuk mengkonsumsi jeruk nipis dan kecap manis, serta sebaian orang ada juga yang menggunakan kemangi untuk penghilang bau. Nah cara seperti inilah yang akan kita paparkan

blimbing wulung obat diabetes

Ramuan Obat cespleng buat diabetes yang ada didapur


  • Siapkan tiga buah belimbing wulung  dan satu buah mentimun
  • Dan tidak ketinggalan 7 gram daun sambiloto
  • ketiga belimbing wulung tersebut anda iris tipis-tips dan mentimun tersebut
  • setelah semuanya siap maka tinggal adan rebus semua bahan tersebut dengan ditambahkan 5 cangkir air dan biarkan sampai airnya mendidih dan kira-kira tinggal 4 cangkir air saja.
  • Kemudian setelah jadi minuman, makna  ini lah bentuk obat cespleng buat diabetes yang ada didapur anda mudah bukan
  • Konsumsi minuman tersebut 3-4 kali sehari, dan lakukan rutin tiap hari

Jika dirasa obat ini menurut anda kurang cespleng ada bisa mencoba ramuan daun salam

Adapun cara meramu dapur obat cespleng, bisa anda praktekan


  • Siapkan 10 Lembar daun salam dan cuci bersih 
  • Lalu rebus semuanya dengan ditambahkan 4 gelas air tunggu sampai mendidih sampai kira-kira tinggal dua gelas air saja.
  • Setelah siap angkat dan tiriskan serta saring minuman tersebut dengan kain yang halus 
  • minum selagi hangat dan lakukan tiap pagi dan sore






Ramuan obat cespleng buat diabetes ini patut anda terapkan bagi penderita dan yang mempunyai keturunan diabetes.

Karena sejatinya penyakit diabetes merupakan penyakit yang sangat berbahaya, bayangkan saja jika tidak cepat tertolong akan menyebabkan kerusakan pada organ-organ vital. Bagi sebagian orang hanya membayangkan  bahwa diabetes adalah suatu penyakit dimana si penderita mengalami gangguan kelebihan gula darah sehingga air kencingnya mengandung gula atau yang sering disebut dengan kencing manis.

Padahal diabetes merupakan gangguan fungsi pencernaan dan ginjal sehingga proses pencernaan metabolisme terganggu  dan mengakibatkan gula tidak dicerna dan keluar bersaam dengan air seni anda.

Obat cespleng buat diabetes ada didapur semoga dapat menjadi alternatif anda untuk mencegah dan mengobati penyakit tersebut. Karena sejatinya obat tidak haruslah mahal dan modern orang dulu sudah membuktikan pengobatan alternatif tersebut. Dan saatnya ada untuk mencobanya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat cespleng buat diabetes ada didapur"

  1. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
    KLIK jual daun kelor

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    ReplyDelete